Detail Cantuman

Image of Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger dan Thomas Luckman

Text

Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger dan Thomas Luckman



Tidak Tersedia Deskripsi



Ketersediaan

17022342302.23 Bun kPerpustakaan Pusat UMATersedia
17022343302.23 Bun kPerpustakaan Pusat UMATersedia
17022344302.23 Bun kPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia
17022345302.23 Bun kPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia
17025756302.23 Bun kPerpustakaan Pusat UMATersedia
17025755302.23 Bun kPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 Bun k
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 255 hlm,; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791486385
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Perpustakaan UMA

Online Public Access Catalog (OPAC)
Perpustakaan UMA Terakreditasi A Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Sejarah Perpustakaan Universitas Medan Area dimulai dari berdirinya Universitas Medan Area (UMA) pada tahun 1983, saat ini terdapat 50.000 lebih koleksi yang tersedia di Perpustakaan pusat maupun Perpustakaan Fakultas.

Info selengkapnya