Detail Cantuman

Image of Pengaruh Faktor-Faktor Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Mediasi

Text

Pengaruh Faktor-Faktor Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Mediasi



Tidak Tersedia Deskripsi



Ketersediaan

23000921658.812 Mur pPerpustakaan Pusat UMATersedia
23000922658.812 Mur pPerpustakaan Pusat UMATersedia
23000923658.812 Mur pPerpustakaan Pusat UMATersedia
23000924658.812 Mur pPerpustakaan Pusat UMATersedia
23000925658.812 Mur pPerpustakaan Pusat UMATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Mur p
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x+56 hlm.; 15.5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230247866
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Perpustakaan UMA

Online Public Access Catalog (OPAC)
Perpustakaan UMA Terakreditasi A Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Sejarah Perpustakaan Universitas Medan Area dimulai dari berdirinya Universitas Medan Area (UMA) pada tahun 1983, saat ini terdapat 50.000 lebih koleksi yang tersedia di Perpustakaan pusat maupun Perpustakaan Fakultas.

Info selengkapnya