Detail Cantuman

Text
Membuat Program Permainan dengan Basic
1. Sekelumit tentang Program Permainan Komputer
2. Dasar-dasar Pemrograman Grafik dan Basic
3. Teknik Dasar Pemrograman Animasi
4. Teknik Kontrol dalam Animasi
5. Pengantar Sebelum Membuat Program Permainan
6. Virus Eater
7. Meteor
8. Terminator
9. Menggunakan Joystick
10. Lasser
11. Wumpuss
12. Memakai Font yang Dibuat Sendiri
13. Pink-Ponk
Ketersediaan
00003742 | 000.6 Hen m | Perpustakaan Pusat UMA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
000.6 Hen m
|
Penerbit | Elex Media Komputindo : Jakarta., 1992 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 224 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
000.6
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.3
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this

Perpustakaan UMA
Online Public Access Catalog (OPAC)Perpustakaan UMA Terakreditasi A Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Sejarah Perpustakaan Universitas Medan Area dimulai dari berdirinya Universitas Medan Area (UMA) pada tahun 1983, saat ini terdapat 50.000 lebih koleksi yang tersedia di Perpustakaan pusat maupun Perpustakaan Fakultas.
Info selengkapnya